ULAMA JUGA GAK KETINGGALAN

Sabtu, 10 April 2010

CUSTOMER REVERAL PROGRAM (CRP )


CUSTOMER REVERAL PROGRAM (CRP )









































































































































































































GELAR TOP LEADER DBS
1. Bronze Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 1000 member binaan.
2. Silver Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 5000 member binaan.
3. Gold Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 15.000 member binaan.
4. Platinum Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 100.000 member binaan.

A. Royalti Penjualan Pulsa Internasional
1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 50 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
2. Silver Enterpreneur
Berhak atas 33 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Silver yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
3. Gold Enterpreneur
Berhak atas 17 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
4. Platinum Enterpreneur
Berhak atas bonus yang sama dengan Gold, ditambah Reward Bonus Kepemilikan Rumah Mewah (Syarat & ketentuan berlaku, Program dimulai Januari 2010).
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki.

B. Bonus Residual Income Aktivasi Internasional
1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 1 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 100 kiri & kanan)serta mensponsori minimal 15 member baru dalam 1 bulan
2. Silver Enterpreneur
Berhak atas 0,75% omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Silver yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 500 kiri & kanan)serta mensponsori minimal 10 member baru dalam 1 bulan
3. Gold Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 1500 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 5 member baru dalam 1 bulan.
4. Platinum Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 750.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (penambahan 5% dari syarat peringkat, yi 5000 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 1 member baru dalam 1 bulan.







Aa Gym
Bronze Entrepreneur
ID : DBS1302960

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih.


GOTONG ROYONG PANCASILA...

Guruh Sukarno Putra
ID : DBS1291822

Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adalah jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adalah sesuai degan jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya degan semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dengan rasa persaudaraan & cinta kasih.




oleh: IWAN FALS (VIRGIAWAN LISTANTO)
(DBS4489861)

Salam Damai...saudaraku
"Kemerdekaan adalah hak segala bangsa!" Merdeka dalam berkarya, Merdeka dalam menentukan pilihan dan merdeka dalam meraih Harapan. Harapan untuk hidup layak, Harapan untuk meraih impian dan harapan untuk sejahtera agar dapat berbagi pada sesama. Saatnya kita bangkit dan bergandeng tangan untuk negara yang kita cintai, lepaskan sikap ketergantungan pada bangsa lain untuk mampu hidup mandiri. Semuanya ada disini......salah satunya sebuah karya intelektual anak bangsa dengan melahirkan sebuah sistem yang berbasis pada pergerakan ekonomi kerakyatan untuk meraih kesejahteraan secara makro. DBS solusi tepat yang patut kita ikuti tanpa ada interpensi diri. BERSATULAH...saudaraku, selagi kita masih bernafas di bumi ini, raih harapan selagi masih ada kesempatan buat kita. Wassalam, -Iwan Fals-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar